Langsung ke konten utama

Review Kamera Xiaomi Note 5 yang Hasilnya Nggak Kalah dengan DSLR

Produk terbarudari Xiaomi yang sekarang ini sedang hits banget yaitu Xiaomi Note 5 memangmerupakan sebuah produk terbaik yang dibekali dengan lini kemampuan kamerasuper mumpuni. Xiaomi Note 5 didukung dengan sensor Samsung S5K2L7 yangukurannya cukup besar sehingga menjadikan hasil tangkapan gambarnya superciamik dan menggemaskan.

Banyak yangmengatakan Xiaomi Note 5 adalah HP dengan kamera yang cocok untuk Anda yangsuka berfoto dan membuat video karena hasilnya luar biasa. Nah, jika Andatertarik untuk memiliki Xiaomi Note 5, berikut informasi review kamera XiaomiNote 5 yang perlu Anda tahu! Cek informasinya di bawah ini yuk!

Review Kamera Xiaomi Note 5

Review kamera belakang Xiaomi Note 5

Xiaomi Note 5dibekali dengan kamera belakang ganda yang resolusinya merupakan perpaduanresolusi 12 MP kamera dan 5 MP. Sensor Samsung S5K2L7 yang berteknologi ISOCELLdengan ukuran ½.55 inchi 1.4 um pixel ditandemkan dibaliknya.

Lensa dariXiaomi Note 5 memiliki aperture f/1.9 dan ditemani dengan dual LED flash yangterdapat sebagai fitur pelengkap. Xiaomi Note 5 diatas kertas memilikikemampuan kamera yang mumpuni ketika kondisi low light.

Hal tersebutdiklaim untuk Xiaomi Note 5 karena adanya kombinasi sensor yang punya ukurancukup besar dengan lensa yang bukaannya cukup lebar. Anda akan temukankesempurnaan yang tak ada bandingnya ketika menggunakan Xiaomi Note 5 sebagaikamera untuk kegiatan fotografi Anda.

Di bagian kamerasekunder dari Xiaomi Note 5, Anda akan temukan kamera depan yang punya kekuatansebesar 5 MP dengan sensor yang memanfaatkan Samsung S5K3L8 yang fungsinyaadalah sebagai depth sensor. Kombinasi dari kedua kamera belakang pada XiaomiNote 5 tersebut menjadikan Anda bisa mendapatkan hasil foto bokeh yang sangatkeren dan ciamik dengan fitur portrait mode pada Xiaomi Note 5.

Review kamera depan Xiaomi Note 5

Kamera depandari Xiaomi Note 5 cukup mentereng dengan resolusi sebesar 13 MP yangbersenjatakan dengan sensor OmniVision mencapai 1.12 um pixel dan kemudianditandemkan dengan lensa yang punya aperture 2.0.

Kamera depanpada Xiaomi Note 5 tersebut dibekali juga dengan fitur AI (ArtificialIntelligence) dan juga fitur HDR yang siap memuaskan setiap penggemar selfie.Anda juga bisa mendapatkan hasil video yang memuaskan dengan menggunakan XiaomiNote 5.

Penggunaan antarmuka dan fitur kamera Xiaomi Note 5

Xiaomi Note 5memiliki antarmuka yang menarik. Xiaomi Note 5 dengan MIUI Camera dirombakdengan tampilan UI yang lebih mudah digunakan. Seperti kebanyakan ponsel Xiaomipada umumnya, tampilan antarmuka dari Xiaomi Note 5 didominasi denganviewfinder yang diapit oleh dua menu di bagian sisi kiri dan sisi kanan.

Di bagian sisikiri terdapat pengaturan LED flash yaitu on, off, auto dan torch. Ada jugafitur HDR yang meliputi on, off dan auto. Fitur pelengkap lain dari Xiaomi Note5 adalah efek filter dan juga tombol untuk digunakan mengakses mode.

Sementara dibagian sisi kanan terdapat beberapa mode yang bisa dipilih sesuai dengankebutuhan yaitu short video, video, photo, square, panorama, portrait danmanual. Semua itu berpadu berakselerasi menjadi satu untuk menghasilkantangkapan gambar keren dibalik Xiaomi Note 5.

Mode kamera yang digunakan pada Xiaomi Note 5

Mode kamera yangdisediakan pada Xiaomi Note 5 bisa dikatakan cukup lengkap. Terdapat beberapafitur penunjang seperti timer, straighten, beautify, tit shift, HHT, dan jugascene. Mode scene pada Xiaomi Note 5 memiliki beberapa opsi penunjang yaitu landscape,portrait, night, sports, night portrait, snow, sunset, beach, fireworks,backlight dan juga flowers.

Semua itu bisadimanfaatkan menjadi satu dalam satu elemen dari Xiaomi Note 5. Tentunyahasilnya nggak bakal kalah dengan kamera DSLR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as