Langsung ke konten utama

Review Kelebihan Nikon D3000 yang Membuat Anda Ingin Segera Membelinya

Sedang mencarikamera DSLR terbaik yang dapat menjadi teman fotografi Anda kapan saja dandimana saja? Bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk kamera DSLR terbaikuntuk menunjang keperluan fotografi Anda, dianjurkan untuk Anda memilih NikonD3000.

Hasil bidikanobjek yang super ciamik akan Anda temukan dari lensa Nikon D3000. Produk yangsatu ini cocok untuk siapa pun pecinta fotografi termasuk mereka yang merupakanseorang pemula karena cara penggunaan dari Nikon D3000 sangat mudah dansederhana. Nikon D3000 juga hadir dalam segudang kelebihan. Adapun kelebihanNikon D3000 akan kami ulas dalam informasi review lengkap berikut ini!

Review Kelebihan Nikon D3000

Control penggunaan kamera yang mudah

Kamera dariNikon ini hadir dengan body baru yang bisa dibilang cukup kokoh dengan lengkungbahu yang sedikit lebih besar dan lebih terkesan membulat. Kamera Nikon D3000dilengkapi dengan layar LCD yang punya ukuran sebesar 3” di bagian belakang.

Tata letakkontrol dari D3000 masih identik dengan pendahulunya sebenarnya yaitu NikonD40. Desain kamera dari D3000 sendiri dirancang supaya penggunanya dapatmemanfaatkan kamera dengan lebih mudah. Untuk ukuran dari D3000 sendiri relatiflebih kecil jika dibandingkan dengan kamera DSLR atau DSLR yang lain. Haltersebut juga menjadikan kamera ini lebih nyaman dibawa ke tempat apa pun dankemana pun.

Hasil gambar dengan kualitas tinggi

D3000 memilikisensor dengan resolusi sebesar 10 MP bersama DX-format CCD yang dapat membantuuntuk menghasilkan gambar dengan resolusi yang paling tinggi sebesar 3872 x2592 pixels. Hal ini turut menjadikan D3000 mampu memberikan hasil gambar fotoyang sangat jernih dan tajam dengan kualitas HD picture tentu saja.

Untuk contohgambar yang tidak terlalu besar, Anda bisa setel ke dua mode resolusi yanglebih rendah yaitu di mode 2896 x 1944 dan juga mode 1936 x 1296. Ukuran gambarini menjadikan D3000 jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Nikon D40 yang resolusinyamaksimal hanya sebesar 6,1 MP.

D3000 jugadilengkapi dengan dukungan fitur penghapus debu dan sistem pengendalian gambardi kecepatan mencapai 3 fps. Walau merupakan sebuah produk entry level,spesifikasi dari D3000 termasuk top notch. Salah satunya terdapat fiturautofocus 11 point multi cam 1000 yang juga terdapat pada D5000.

Sementara fiturauto area AF dibalik D3000 tetap berusaha mempertahankan satu titik dan dengandidukung dynamic mode yang dimiliki. Juga terdapat multi cam 1000 yang turutserta mengintegrasikan data sensor AF dengan informasi dari 420 px RGB sensormetering sehingga akan memungkinkan bagi suatu sistem untuk bekerja lebih baikdalam melacak suatu objek yang bergerak.

Memiliki fitur built in flash

Keunggulan laindari D3000 adalah terdapatnya fitur built in flash. Lampu kejut ini merupakansuatu bentuk implementasi dari teknologi 3D Color Matrix II Nikon untuk flashexposures. Fitur ini fungsinya adalah untuk mengatur pengambilan gambar dengandidukung lampu flash sehingga akurasinya sangat baik terlebih jika dibandingkandengan sistem konvensional yang mengandalkan pantulan cahaya.

Kemudian D3000,diperkuat dengan ISO range sebesar 100 – 1600 untuk memberikan efek cahaya yangdapat menghasilkan gambar jernih dan tetap jelas. Kombinasi kedua fiturtersebut menjadikan Nikon D3000 mampu memberikan performa terbaik bahkan ketikadigunakan pada kondisi minim cahaya.

Itulah sedikitreview kelebihan dari Nikon D3000 yang menjadikan Anda harus segera membelinya.Dapatkan D3000 sekarang juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as