Langsung ke konten utama

Review Kemampuan Kamera Oppo F3 yang Hadir dengan Dua Kamera Depan

Setelah Opposukses dengan Oppo F1 selfie Expert, kemudian Oppo menelurkan banyak produkyang didominasi dengan fitur dan spesifikasi kamera super mumpuni. Salahsatunya adalah Oppo F3. Anda akan temukan banyak hal yang menarik dibalik OppoF3 ini.

Selain hadirdengan display yang cantik, kemampuan kamera yang super keren dan canggih jugabisa Anda dapatkan. Salah satu hal menarik yang membuat Oppo F3 ini masihsering menjadi bahan perbincangan bahkan walau dirinya sudah tidak baru lagiadalah terdapatnya dua kamera depan dan berbagai fitur mumpuni lainnya.Informasi selengkapnya tentang kamera Oppo F3 bisa Anda cek dan simak berikutini. Check these out!

Review Kemampuan Kamera Oppo F3 dengan Dua Kamera Depan

Hadir dengan dual selfie camera seperti pada F3 Plus

Yang palingmenarik dari F3 adalah terdapatnya fitur kamera ganda di bagian sisi depan.Dengan terdapatnya dua kamera di bagian depan tentu menjadikan hasil jepretanfoto selfie akan semakin sempurna.

F3 dapat merekamfoto 16 MP dalam sudut standar dan juga foto 6 MP dalam sudut yang ekstralebar. Setelah Anda coba, hasil foto dari kamera depan Oppo F3 nyatanya memangidentik dengan standar yang lebih tinggi yaitu F3 Plus.

Pada mode WideSelfie, kamera depan dari Oppo F3 mampu merekam lebih banyak subjek dan objekdalam satu frame sekaligus. Sebagai catatan yang penting Anda tahu bahwa sudutpengambilan gambar dari F3 perlu menjadi bahan pertimbangan agar tak ada tanganmemanjang ketika mode wide selfie. Perubahan lain yang disematkan adalah padamode Beauty 4.0 yang mendukung efek blur untuk mampu menonjolkan subjekutamanya.

Kamera belakang dari F3 yang handal

Beralih kebagian belakang, F3 dari Oppo hadir dengan sajian kamera utama yang dibekaliresolusi mencapai 13 MP dan didukung lensa beraperture f/2.2 dengan didukungLED flash dan fitur PDAF. Soal kinerjanya, kamera belakang dari Oppo termasuksangat responsif dan gegas ketika diajak untuk memotret di berbagai kondisi denganpenentuan fokus yang cepat dan shutter lag yang minim.

Ketikamenggunakan kamera belakang F3 Anda menggunakan mode HDR dimana mode tersebutbutuh waktu sekitar 2 sampai dengan 3 detik untuk digunakan merekam, makakemudian ketika jeda sudah terhenti Anda akan diminta untuk tidak bergerak agarhasil foto Anda semakin maksimal.

Hasil fotonya,dalam kondisi cahaya yang ideal maka kesan terbaik dan foto dengan cahaya yangsempurna akan Anda dapatkan. Ketajamannya juga baik utamanya untuk foto darijarak yang cukup dekat. Reproduksi warna sendiri cukup matang walau tidakberlebihan.

Yang perlu Andajadikan bahan pertimbangan adalah Anda harus pastikan bahwa tangan Anda tetaptidak bergerak setelah menekan tombol shutter untuk mendapatkan hasil foto terbaikdari produk Oppo yang satu ini.

Didukung fitur expert mode untuk kondisi minim cahaya

Sementara untukhasil foto di kondisi yang minim cahaya dalam mode auto termasuk yang cukupbaik. Walau Anda harus tahu warnanya akan terlihat lebih pudar dan noise. Namunfokus bisa ditentukan secara lebih cepat dan lebih akurat dalam kondisi gelap.

Hasil foto yanglebih baik dimana Anda bisa menggunakan expert mode juga bisa didapatkan. Andadapat menyetel setting ISO di angka 100 dimana hasil jepretannya akan lebihbersih dari noise dengan detail yang lebih terjaga baik.

Anda yang sedangmencari HP dengan kamera selfie terbaik, kami anjurkan untuk Anda memilih OppoF3. Tentu saja karena produk dari Oppo ini dibekali dengan dua kamera terbaikdi bagian depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as