Langsung ke konten utama

Review Perbandingan Kamera iphone 5s dan iphone 5

Soal tampilandan secara tertulis, kamera dari iPhone 5s dan iPhone 5 sangat mirip. Keduaproduk dari Apple ini sama – sama hadir dengan kamera sebesar 8 MP. Akan tetapinyatanya Apple telah membuat banyak perubahan yang signifikan pada kameraiPhone 5s untuk bisa menangkap gambar yang lebih baik dibandingkan iPhone 5walau dalam kondisi yang rendah cahaya.

Ada beberapaperbedaan yang bisa dirasakan antara kamera iPhone 5s dan iPhone 5. Namun taksemua orang tahu dan merasakan perbedaan tersebut. Karena itu pada kesempatankali ini kami akan berikan informasi review perbandingan antara kamera dariiPhone 5s dengan iPhone 5. So, check these out!

Review Perbandingan Kamera iPhone 5s dan iPhone 5

Sensor kamera iPhone 5s lebih besar

Perbedaan kameraiPhone 5s dan iPhone 5 cukup signifikan. Kemampuan pada iPhone 5s lebih tinggidibandingkan iPhone 5. Apple sendiri lebih memilih untuk meningkatkan kemampuansensor dibandingkan dengan meningkatkan besar pixel kamera di bagian  tengah persaingan gadget yang terus menerusmengalami peningkatan besaran pixel kamera demi mendapatkan kualitas gambaryang lebih baik lagi.

Dengan adanyapeningkatan pada seri 5s tentu tujuannya salah satunya adalah agar tone warnalebih banyak serta memiliki transisi lebih bagus dan noise yang lebihteredupsi. Peningkatan tersebut membuat banyaknya cahaya bisa didapatkan dalamsatu waktu.

Prosesor A7 memiliki ISP

Pada 5s, ISPbertugas memproses gambar yang ditangkap oleh kamera untuk bisa mendapatkanhasil jepretan yang super stabil. Dalam proses pengolahannya sendiri, prosesorA7 memperhatikan beberapa variabel yang ditunakan seperti halnya white balance,konversi format, dan color correction.

Sensor tersebutjuga memungkinkan kamera mengambil banyak gambar dalam satu detik. Kecepatanpengambilan gambar sampai dengan kisaran 10 fps dengan kecepatan pengambilangambar yang cukup cepat, tentu membuat kita bisa mengambil gambar terus menerustanpa perlu batas selama memori kita juga masih muat pada akhirnya.

Dalam penggunaan5s, ketika Anda menggunakan mode brust, Anda tak perlu lagi melakukanpensortiran gambar yang bagus atau menghapus gambar yang buram. Hal tersebutkarena kamera 5s secara otomatis akan memilihkan gambar yang berbaik melaluifilter blur, smile detection, red eye dan juga face detection.

Memiliki flash dua warna atau true tone flash

Pada 5s, Andaakan dapatkan dua flash yang gunanya adalah untuk menyesuaikan sisi pencahayaandi bagian lingkungan sekitarnya. Patokannya adalah cahaya matahari. Kedua warnaflash tersebut akan menyesuaikan warna hasil jepretan seperti halnya jepretandi bawah sinar matahari.

Ide daripemasangan dua flash tersebut sendiri salah satunya adalah untuk membantumeningkatkan corak warna yang tertangkap kamera dan untuk mendapatkan warnakulit yang akurat karena disebabkan pantulan cahaya lampu flashnya.

Denganterdapatnya dua flash yang terpasang di bagian kamera iPhone 5s, maka gambaryang dihasilkan juga akan lebih terlihat natural bahkan walau berada di ruangyang masing – masing memiliki perbedaan.

Didukung image stabilization

Imagestabilization yang terpasang di iPhone 5s fungsinya sebenarnya sama dengan IS yang terpasang padakamera digital secara umum. IS tersebut digunakan untuk tujuan mengurangi efekburam karena gerak pengguna ketika melakukan pengambilan gambar dalam kondisiyang minim atau rendah cahaya.

Itulah sedikitreview perbandingan kamera iPhone 5s dan iphone 5 yang Anda penting tahu.Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan inspiratif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as