Langsung ke konten utama

Beragam Fitur Terbaik FV5 Pro, Aplikasi Kamera Terbaik untuk Mobile

Tahukah Anda apa itu FV5 Pro? Ini merupakan salah satu aplikasi kamera profesional terbaik yang dibuat secara khusus untuk perangkat mobile. Aplikasi FV5 Pro tersebut akan menempatkan penggunanya dengan kontrol kamera DSLR seperti di ujung jari saja dengan sangat mudah. Bahkan dapat disesuaikan pula dengan antusias serta fotografer profesional sekalipun.

Dengan menggunakan aplikasi FV5 Pro ini, maka Anda akan dimudahkan lagi dalam urusan pengambilan gambar yang terbaik, foto – foto mentah sebagai bahan stock photo, sehingga dengan begitu Anda bisa melakukan pasca proses mereka nanti dan mendapatkan hasil yang memukau. Tetapi yang jadi satu – satunya batas hanyalah imajinaasi dan kreativitas Anda.

Beragam Fitur Terbaik FV5 Pro,Aplikasi Kamera Terbaik untuk Mobile

Sebenarnyaaplikasi FV5 Pro ini merupakan jembatan untuk Anda semuanya yang inginmenggunakan ponsel pintar sebagai media untuk fotografi. Akan tetapi tentu sajaini bukanlah aplikasi pengganti DSLR atau pun SLR yang sesungguhnya. Namuncukup membantu Anda pada saat kamera utama sedang tidak bisa digunakan. KameraFV5 Pro menjadi salah satu aplikasi kamera terbaik di smartphone Android yangpertama mendapat dukungan fitur file RAW dengan format DNG. Aplikasi kameratersebut sudah mendapat dukungan fitur kamera RAW dari sistem operasi AndroidLollipop. Meskipun nantinya aplikasi kamera di Android ini juga akan mendukungfoto RAW untuk smartphone yang sudah diupgrade ke OS Android 5 atau punsmartphone terbaru dengan OS Android 5.

File foto ataugambar yang dibuat ditambahkan format lainnya di luar JPG, seperti RAW atau DNGyang memiliki data foto jauh lebih lengkap lagi dan mudah untuk diedit.Terutama bagi mereka yang sudah biasa menggunakan aplikasi edit foto, sepertiAdobe Photoshop atau pun Adobe Lightroom untuk PC, Adobe Photophop Touch, danAdobe Photoshop Express untuk versi Android yang sudah disediakan di GooglePlay Store. Kamera FV5 Pro ini memiliki fitur sama seperti kamera DSLR, yaknibisa mengatur setting kecepatan shutter, manual fokus, timer, manual shutter,dan masih ada banyak lagi. Untuk sementara aplikasi baru membutuhkan upgradedari driver produsen. Fitur terbaru dari aplikasi FV5 Pro tersebut baru bisadigunakan di Nexus 5 dan Nexus 6.

Setidaknya adadua software atau aplikasi, FV5 Pro yang dijual dengan harga $3.95 memilikifitur yang lebih lengkap, sementara itu untuk FV5 Lite sendiri yang memilikifitur terbatas diberikan secara gratis. Kedua aplikasi tersebut bisa bekerjadari OS Android 2.2+. Dan berikut ini adalah beberapa fitur utama pada aplikasiFV5 Pro yang harus Anda tahu.

  • Semua paramter fotografi bisadisesuaikan dengan sangat mudah, misalnya saja untuk urusan kompensasieksposur, metering mode cahaya, ISO, modus fokus, mode program, dan whitebalance.
  • Adanya fitur DSLR sepertiviewfinder display bisa digunakan untuk melihat waktu exposure, aperture, danberhenti layar dengan EV serta pengaturan bracketing.
  • Aplikasi kamera ini juga memilikibuilt in intervalometer yang bisa membuat timelapses begitu menakjubkan.
  • Program Mode. Dimana padaprogram ini ada menu program mode serta controlled exposure. Khususnya untukcontrolled expososure sendiri ada dua pilihan, yakni controlled exposure (Auto,Long, Short, Long+), ini adalah pengaturan lamanya shutter speed yang telahdisediakan di aplikasi.
  • Selain hal tersebut juga adashutter speed, ini adalah lamanya buka tutup lensa, jika shutter speednya cepatmisalnya saja 1/1000 sec, maka bisa menjadikan foto objek yang bergerak tidakmemiliki blur sedikit pun dan cahya yang masuk bisa disensor lebih banyak.Shutter speed yang lama tersebut biasanya sering sekali digunakan untukabadikan arus lalu lintas di jalanan, dan lain – lain, setingga lampi mobilterlihat menyambung.
  • Selain itu juga ada exposurebraketing.
  • Pada aplikasi kamera ini Andajuga bisa menjumpai fitur burst mode, touch shoot atau tap shoot yang bisanyadigunakan untuk mengambil foto dengan cara memilih objek secara langsung dilayar, dan flash mode yang terdiri dari mode auto, always flash, always noflash, single flash long exposure, dan continuous flash.

Nah, itulah beragam fitur terbaik FV5 Pro, aplikasikamera terbaik untuk mobile yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as