Langsung ke konten utama

Mengetahui Kualitas Foto dan Video Kamera Saku Digital Kogan 18MP

Menjadi salah satu merek atau brand yang bisa di bilang paling sering jadi bahan perbincangan, khususnya untuk topik kamera murah, baik itu untuk produk kamera aksinya atau pun kamera saku digitalnya sendiri. Dan salah satu yang kini jadi favorit bagi banyak orang adalah Kogan 18MP. Yang membuat Kogan 18MP ini masuk dalam daftar kamera paling laris adalah karena rentan harganya berkisar Rp 1 juta rupiah. Meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau, tetapi Anda tak perlu khawatir sebab kamera Kogan 18MP masih mampu menghasilkan jepretan yang memukau. Nggak percaya? Simak dulu ulasan selengkapnya tentang kamera saku digital Kogan 18MP berikut ini.

Mengetahui Kualitas Foto dan Video Kamera Saku Digital Kogan 18MP

Kualitas foto Kogan 18MP bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografimu

Jika dilihat dari segi spesifikasinya sendiri juga sudah diketahui bahwasannya Kogan 18MP ini benar – benar menjadi kamera terbaik yang pas banget untuk kebutuhan fotografimu. Lihat saja pada Kogan 18MP sudah ada sensor CMOS 18MP. Makanya, untuk urusan pengambilan gambar sudah pasti tak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Satu hal yang wajib Anda catat di sini, jangan pernah membandingkan hasil kamera Kogan 18MP dengan kamera yang memiliki harga di atas Rp 1 juta rupiah.

Lalu untuk kualitas foto di lingkungan dengan pencahayaan cukup, kamera Kogan 18MP ini bisa dikatakan masih mampu untuk menghasilkan gambar yang lumayan. Tetapi demikian, apabila memungkinkan sebaiknya Anda hindari pengambilan foto pada saat malam hari, atau di kondisi minim cahaya tanpa bantuan Flash. Tujuannya, agar Anda bisa tetap hasilkan foto yang lebih berkualitas.

Memiliki fitur zoom hingga 8 kali untuk memudahkan pengambilan foto

Kogan 18MP tidak hanya unggul sebab punya sensor CMOS, tetapi kamera saku digital tersebut juga memiliki fitur yang nanti akan membantu Anda untuk dapatkan foto yang diinginkan dengan lebih mudah dan praktis. Salah satunya adalah kemampuannya untuk lakukan zoom hingga 8 kali. Dengan fitur zoom satu ini maka Anda bisa lebih mudah lagi mengambil gambar sebuah objek dari jarak jauh tanpa harus bergeser.

Menariknya, fitur zoom yang dimiliki kamera Kogan 18MP tersebut adalah salah satu kelebihannya yang tentu saja layak Anda perhitungkan dengan baik. Sebab umumnya untuk kamera saku yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1 juta rupiah, produk yang ditawarkan rata – rata hanya punya kemampuan untuk mengambil gambar dari jarak dekat saja.

Memiliki kualitas video yang cukup baik

Kamera Kogan 18MP tidak hanya bisa diandalkan untuk urusan foto saja, tetapi kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video yang cukup baik sekali. Kamera saku digital tersebut punya kemampuan untuk hasilkan video HD dengan resolusi 720 pixel. Kualitas videonya terhitung cukup mumpuni untuk merekam momen sehari – hari.

Merekam video menggunakan kamera Kogan 18MP juga tak terlalu sulit untuk Anda lakukan. Apalagi dengan adanya LCD sebesar 2.7 inch, yang bakal membuat proses perekaman gambar melalui kamera ini terbilang mudah dan menyenangkan. Dengan layar tersebut, maka pratinjau videonya pun dapat dilakukan dengan cepat. Meskipun bukan termasuk sebagai produk kamera terbaru, tetapi Kogan 18MP tetap layak jadi pilihan pada saat Anda mencari kamera dengan harga yang murah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kualitas foto dan video kamera saku digital Kogan 18MP. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as