Langsung ke konten utama

Review Spesifikasi Canon 60D Terbaru dan Terlengkap

Sebelum kamiakan menginformasikan kepada Anda seputar review spesifikasi Canon 60D, pentingsekali untuk kita tahu bersama, bahwa kamera Canon 60D ini sebetulnya merupakankamera DSLR terbaik yang dibuat secara khusus untuk para pengguna yang antusiashingga semi pro. Meskipun jika dilihat dari segi nama, Canon 60D ini sebetulnyamelanjutkan dari Canon 50D. Akan tetapi pada kenyataannya Canon 60D membuatposisi baru untuk menengahi antara kelas Rebel X00D Series dan juga X00DSeries. Sementara itu menurut Canon sendiri, 60D tersebut masuk dalam kategoriSeri Profesional bersamaan dengan Canon 700D, Canon 70D, Caon 7D, dan Canon 6D.

Tetapi demikian,apabila dibandingkan dengan Canon 50D, maka material body Canon 60D ini taklagi menggunakan material metal. Selain itu penempatan tombol – tombolnya jugadibuat lebih mirip dengan seri Rebel. Sementara itu untuk urusan spesifikasinyasendiri secara keseluruhan Canon 60D ini dibekali dengan fitur – fitur terbaikdi kelasnya. Namun untuk mengetahui informasi yang lebih lanjut, mari simakreview lengkap spesifikasi Canon 60D yang akan kami rangkumkan berikut ini.

Review Spesifikasi Canon 60D Terbaru dan Terlengkap

Buat Anda nihyang kebetulan sedang mencari kamera digital terbaik, Canon 60D ini bisa jadipilihan terbaikmu. Karena Canon 60D tersebut sebetulnya merupakan kamera DSLRterbaik dengan segala keunggulannya. Kamera DSLR terbaru ini adalah penggantidari kamera DSLR 50D. Tetapi demikian pada Canon 60D tersebut diberikanbeberapa keunggulan – keunggulan dan fitur baru, yakni resolusi 18MP CMOSsensor, layar LCD seluas 3 inch dengan resolusi di atas 1 juta pixel yang tentusaja bisa diputar dengan sangat mudah. Selain itu juga ada Full HD videocapture dengan kontrol manual yang mudah sekali dioperasikan. Canon 60D inibahkan juga memiliki kemampuan 5.3 frame per detik, 9 point cross type AFsistem, DIGIC 4 prosesor gambar, dukungan untuk SD, SDHC, kartu SDXC, Canon 63zona metering iFCL, dan juga berbagai ISO 100 – 12800.

Selain haltersebut, kamera Canon 60D ini juga menjadi kamera digital terbaik yang hadirdengan warna hitam dan dibalut dengan karet yang tentu saja bisa membuatkenyamanan bagi penggunanya. Sebab pada saat digenggam, bahan magensium padakamera Canon generasi lama kini sudah digantikan dengan plastik akan tetapidibuat lebih ringan dan masih tetap berat sebab kamera ini punya lensa yangberat.

Sebab, Canon 60Dtersebut pakai sensor CMOS dan beresolusi 18MP APS-C, sehingga tidak heran jikahasil jepretan dengan menggunakan kamera ini akan tampak lebih jelas, detail,dan jernih. Canon 60D pastinya pas banget untuk Anda yang suka berfoto dipemandangan yang indah, seperti sunset di sebuah pantai atau yang lainnya.Karena kamera ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor pengelolahan gambarDIGIC 4, sehingga membuat kamera tersebut bisa menjepret dengan sangat cepat.

Dan berikut iniadalah beberapa fitur utama pada Canon 60D yang juga harus Anda ketahui.

  • 18MPAPS-C CMOS sensor
  • ISO100 – 6400
  • 5.3fps continuous shooting
  • SD/SDHC/SDXCstorage
  • 1080pHD video recording dengan manual controls
  • Incamera raw development
  • Incamera creative filters
  • Fullyarticulated 3.0 inch screen.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang review spesifikasi Canon 60D terbaru danterlengkap 2019. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as