Langsung ke konten utama

Review Spesifikasi dan Harga Canon 1100D Terbaru

Canon adalahsalah satu perusahaan kamera ternama dan terpopuler. Sudah ada banyak sekalikamera digital hasil buatan Canon yang sudah dijual belikan di pasaranIndonesia atau pun mancanegara. Salah satu yang saat ini sedang hits dan banyakdiminati oleh pecinta fotografi adalah Canon 1100D. Kamera digital Canontersebut ditawarkan dengan harga yang terbilang terjangkau sekali, dan memilikikualitas yang super. So, akan sangat disayangkan sekali apabila Canon 1100Dtidak jadi miliki Anda.

Buat Anda nihyang berencana untuk membeli Canon 1100D, sebaiknya ketahui terlebih duluinformasi review Canon 1100D selengkapnya di bawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Canon 1100D Terbaru

Seperti yangkita tahu bersama, bahwa salah satu kendala yang pada akhirnya membuat banyakorang malas untuk membeli sebuah kamera DSLR adalah masalah harganya. Padahalsekarang sudah ada banyak sekali kamera DSLR yang ditawarkan dengan hargaterjangkau, bahkan pas banget untuk Anda yang berkantong cekak. Salah satu yangpaling kami rekomendasikan untuk Anda beli adalah Canon 1100D. Kamera DSLRCanon murah tersebut meskipun ditawarkan untuk mereka yang memiliki budget pas– pasan, tetapi Canon ternyata tidak sembarangan dalam memproduksinya. Lihatsaja, Canon 1100D ini punya spesifikasi yang canggih dan fitur lengkap.

Sebagai salahsatu perusahaan yang kerap kali mengeluarkan banyaknya tipe kamera dengankualitas terbaik, tetapi denga banderolan harga yang pas dikantong. Canon 1100Dpastinya tepat sekali untuk jadi pilihan terbaik Anda. Kamera Canon 1100Dtersebut merupakan kamera berkualitas yang harganya tidak akan membuatkantongmu kebobolan. Kamera ini bahkan pas banget untuk Anda yang baru terjunke dunia fotografi, atau pun bagi mereka yang menginginkan upgrade kamerapocketnya ke kamera DSLR yang berharga murah.

Dengan hargakamera Canon 1100D yang bisa dibilang cukup miring tersebut ternyata tidakmembuatnya jadi kamera DSLR yang murahan. Hal tersebut bisa dibuktikan denganbeberapa keunggulan fitur yang dibawanya ternyata dapat disandingkan denganseri pendahulunya atau pun pesaing dari vendor kamera yang lain, seperti Sony,Nikon, Fujifilm, dan lain sebagainya. Lalu jika berbicara mengenai masalah harga,Canon 1100D ini ditawarkan dengan harga Rp 5 juta rupiah.

Beberapa fituryang disematkan pada Canon 1100D yang bisa dibilang cukup mewah dan menawan,yakni 550D/600D, yang demikian ini memberikan tanda kemiripan fitur dengankamera Canon 4 DIGIT dengan Canon kelas 3 DIGIT. Dengan begitu pengguna bisamenikmati semua kelebihan fitur yang dimiliki pada Canon 1100D. Desain Canon1100D ini memang diperuntukkan secara khusus bagi fotografer pemula, ha initerlihat jelas pada model berkumpulnya beberapa tombol utama yang ada disebelah kanan, seperti 1 roda putar pengaturan eksposur, 1 mode dial, 1 tombolflash, dan tombol on off.

Ada banyaksekali tombol di sebelah kanan body sehingga memudahkan jari pengguna untukmenavigasi dan menjepret foto dengan Canon 1100D. Kamera ini  sekilas seperti tidak bisa bekerja dengancepat, akan tetapi ternyata anggapan tersebut salah besar, dimana kamera Canontersebut cukup ngebut pada saat startup, shot to shot, shutter lag, dan pencarianfokus objek foto.

Sebetulnya masihada banyak lagi keunggulan yang ditawarkan Canon 1100D, diantaranya sebagaiberikut ini.

  • Canon 1100D dilengkapi dengansembilan titik autofocus dan mendapat dukungan sensor lensa 12MP.
  • Canon 1100D masih cukup mumpuniuntuk menghasilkan rekaman video dengan kualitas 720 pixel di kecepatan 25 – 30fps.
  • Canon 1100D mendapat dukunganteknologi kompresi H264 yang bisa dibilang cukup efektif dan efisien.
  • Mendapat dukungan interfaceyang mudah, praktis, dan sangat sederhana.

Demikianinformasi yang bisa kami bagikan tentang reviewspesifikasi dan harga Canon 1100D terbaru 2019. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as