Langsung ke konten utama

Cara ganti nama di Bukalapak

Bukalapak adalah salah satu marketplace terbaik saat ini. Toko online ini memiliki banyak sekali pelapak aktif yang menjual berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan barang lain. Bukalapak adalah marketplace buatan asli dari dalam negeri, dan saat ini semakin hari semakin memperlihatkan perkembangan yang sangat signifikan.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari situs merdeka.com, Bukalapak menduduki peringkat ketiga sebagai aplikasi dengan pengguna aktif bulanan terbanyak setelah Tokopedia dan Shopee.

Bukalapak menghadirkan kemudahan dan kuntungan bagi setiap orang untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan. Selain itu untuk mendaftar di Bukalapak juga sangat mudah, kamu bisa mendaftar menggunakan E-Mail, Akun Facebook, Akun Google Plus, dan Nomor Handphone. Kemudahan tidak hanya diberikan pada pengunjung yang ingin melakukan pembelanjaan melalui Bukalapak, akan tetapi kemudahan juga diberikan ke pelapaknya. Diantaranya adalah kemudahan dalam cara ganti nama bukalapak yang ingin pelapak sesuaikan dengan keinginannya.

Nah, jika kamu adalah pelapak baru ataukah pelapak lama yang masih belum tahu bagaimana cara ganti nama bukalapak terbaru maka pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai hal tersebut. Cara yang akan kami bagikan terbagi menjadi dua yakni cara ganti nama bukalapak melalui desktop dan melalui aplikasi mobile. Jika sudah penasaran berikut langkah yang bisa kamu ikuti. Namun, sebelumnya kami berikan dulu keuntungan yang bisa didapatkan ketika mendaftar akun Bukalapak.

Keuntungan Membuat Akun di Bukalapak

  • Status transaksi lebih mudah dicek.
  • Data alamat penerima barang tersimpan secara otomatis.
  • Tersedia fasilitas BukaDompet untuk menyimpan uang hasil penjualan, pengembalian dana, pembelian fitur berbayar Bukalapak serta barang investasi.
  • Tersedia notifikasi ketika ada promo diskon terbaru di Bukalapak.
  • Bisa membuka lapak untuk berjualan barang.
  • Kamu bisa mendapatkan akses sebagai pembeli dan pelapak secara langsung hanya dengan sekali mendaftar akun Bukalapak.

2 Cara Ganti Nama Bukalapak Terbaru

Cara Ganti Nama Bukalapak Melalui Desktop

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengubah nama Bukalapak melalui desktop yakni laptop ataupun PC. Cara ini bisa kamu lakukan dengan menyediakan laptop atau PC terlebih dahulu. Langkah detailnya bisa dilihat dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka akun Bukalapak melalui browser di laptop kamu.
  • Kemudian setelah berhasil masuk ke akun, klik icon myLapak kemudian klik menu Pengaturan.
  • Setelah itu klik tab Akun.
  • Lalu, pada bagian Informasi Umum, silahkan klik tombol Edit.
  • Kemudian Isi kolom nama dengan nama akun yang pelapak inginkan.
  • Lalu klik Simpan.

Cara Ganti Nama Bukalapak Melalui Aplikasi Mobile

Nah, selain mengubah nama bukalapak melalui PC atau laptop kamu juga bisa mengubah melalui aplikasi mobile Bukalapak. Caranya cukup mudah, silahkan ikuti langkah dibawah ini.

  • Buka aplikasi Bukalapak di HP kamu.
  • Setelah itu klik icon Akun pada bagian ujung kanan bawah aplikasi.
  • Klik menu Pengaturan Akun.
  • Lalu klik edit profil.
  • Selanjutnya isikan kolom nama dengan nama akun atau lapak yang pengguna inginkan.
  • Klik simpan.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami bagikan pada kamu yang ingin menjadi pelapak atau hanya sekedar belanja melalui Bukalapak. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai keuntungan membuka akun Bukalapak, serta cara ganti nama Bukalapak melalui Laptop atau PC serta HP bisa memberikan kemudahan bagi kamu sehingga bisa mengganti nama akun Bukalapak sesuai dengan keinginan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as