Langsung ke konten utama

Cara transfer Gopay

Kali ini kami akan berbagai mengenai cara transfer GOPAY ke rekening bank. Aplikasi GOJEK ini memiliki fitur pembayaran yang bernama GO-PAY. GO-PAY merupakan uang elektronik, dompet digital, atau dompet virtual yang berupa saldo GOJEK dan bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran berbagai macam layanan yang disediakan oleh GO-JEK digunakan untuk membayar berbagai layanan GO-JEK.

Jika kamu memiliki saldo GOPAY berlebih, kamu tidak perlu takut mengalami kerugian, karena dengan saldo GOPAY kamu bisa lebih hemat. Mungkin di antara kamu pasti berpikir jika saldo GO-PAY yang kamu miliki sudah tidak dapat ditarik kembali. Faktanya kamu bisa menarik kembali saldo GOPAY kamu yang berlebih atau tidak digunakan ke rekening bank.

Pada postingan ini kami akan mencoba memberikan informasi kepada kamu mengenai cara transfer GOPAY ke rekening bank dengan mudah. Sebelum melakukan proses transfer GO-PAY maka kamu terlebih dahulu harus melakukan verifikasi akun dengan cara mengupload KTP dan mengambil foto selfie sambil memegang KTP tersebut. Setelah itu tambahkan nomor rekening bank melalui akun saya > GOPAY > lalu pilih Akun Bank.

Selain melakukan verifikasi terlebih dahulu, hal tak kalah pentingnya yang harus kamu ketahui sebelum melakukan transfer saldo GOPAY ke rekening bank yakni adanya biaya administresi sebesar Rp2.500. Setiap melakukan penarikan saldo GO-PAY ke rekening bank biasanya memerlukan waktu sekitar 2 x 24 jam atau dua hari kerja. Perlu diketahui bahwa lama proses penarikan dana GOPAY ke rekening bank tidak secepat OVO ataupun DANA.

Transfer dana ke rekening bank yang disediakan oleh GOJEK pada sistem pembayaran digital atau dompet digitalnya yakni GOPAY membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan OVO dan DANA. Namun, meskipun demikian dengan tersedianya fitur ini maka pasti akan lebih memudahkan kita sebagai konsumen GOJEK dan juga para driver GOJEK yang ingin melakukan penarikan dana berlebihnya yang tidak digunakan. Sistem dompet digital atau uang elektronik ini sangat membantu, apalagi GOJEK biasanya memberikan promo pada biaya pengantaran atau biaya pemesanan makanan setiap kali bertransaksi menggunakan GOPAY.

Cara Transfer GOPAY ke Rekening Bank dengan Mudah

  • Pertama, buka aplikasi Gojek.
  • Pada beranda aplikasi pilih menu Lainnya.
  • Maka akan muncul Fitur GO-PAY lainnya! > Pilih Tarik.
  • Masukkan jumlah penarikan yang kamu inginkan (perlu diingat setiap penarikan ada biaya administrasi Rp2.500).
  • Setelah itu, Pilih akun bank yang hendak kamu transfer dari dana GOPAY, setelah itu pilih tombol Tarik.
  • Akan muncul konfirmasi mengenai saldo GOPAY dan rekening bank tujuan, pastikan semua data sudah benar, jika iya kamu tinggal klik Tombol Konfirmasi.

  • Kamu akan melihat ada permintaan kode PIN, Masukkan pin GO-PAY kamu untuk melanjutkan proses transfer.
  • Setelah itu, maka akan muncul notifikasi ‘Permintaan lagi diproses’ dan ada keterangan ‘Proses penarikan saldo ke rekening bank maks. 2 hari kerja. Penarikan di hari jumat akan di proses pada hari senin berikutnya’.
  • Kami menyarankan jika ingin melakukan penarikan saldo GOPAY ke rekening bank, ada baiknya dilakukan paling lambat sampai hari kamis supaya bisa diproses lebih cepat.

Demikianlah panduan singkat dari kami mengenai cara transfer GOPAY ke Rekening Bank hingga berhasil. Gampang bukan? Selamat mencoba dan silahkan ikuti langkah diatas dengan tepat yah agar saldo GOPAY kamu masuk ke rekening bank, semoga berhasil yah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as