Langsung ke konten utama

Cara Convert Pulsa Menjadi Uang Tunai

Bagi kamu yang memiliki pulsa berlebih dan tidak digunakan ada baiknya jika kamu mencoba menukarkan pulsa tersebut menjadi uang tunai. Uang tunai tersebut nantinya bisa kamu langsung kirim ke rekening bank hanya dengan beberapa langkah saja.

Cara convert pulsa ini adalah cara yang sah dan legal karena pulsa yang kamu miliki akan dibeli oleh pihak XP Sindonesia. Namun, harga jualnya memang sedikit lebih murah dari harga pulsa normal akan tetapi kamu akan mendapatkan kemudahan untuk menjual pulsa yang tidak terpakai. Nantinya, jika pulsa tersebut dibiarkan maka bisa jadi pusla akan habis tersedot oleh operator karena lupa tidak menonaktifkan data seluler. Jadi lebih baik pulsa tersebut di convert saja menjadi uang tunai yang bisa kamu tarik melalui atm.

cara convert pulsa menjadi uang tunai juga sangat mudah, kamu tinggal menjadi member dengan mendaftar melalui email atau facebook di website XP Sindonesia yang merupakan salah satu website Jual Beli Pulsa Transfer dan Spesialis Penukaran Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Perfect Money, OkPay serta Pulsa All Operator, baik PPOB, dan Token PLN, bahkan sampai dengan Voucher Game Online.

Melalui website ini kamu akan mendapatkan kemudahan menjual pulsa kamu, karena navigasi menunya sangat simpel sehingga kamu akan sangat mudah menggunakannya karena melayani semua operator, jadi apapun operator pulsa yang kamu miliki bisa dengan mudah dijual.

Tanpa panjang lebar lagi kami akan memberikan informasi mengenai cara convert pulsa ke rekening bank atau ATM melalui situs XP S indonesia yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

Cara Convert Pulsa Menjadi Uang Tunai

1. Langkah pertama silahkan kunjungi https://xp.sindonesia.net/, kemudian klik gambar dibawah ini sebagai panduan lengkap agar kamu tidak bingung.

2. Setelah itu akan muncul form seperti gambar dibawah, isi semua data yang diperlukan.

Keterangan:

  • Nomer HP Anda : Isi dengan nomor HP yang akan kamu gunakan untuk transaksi pulsa.
  • Password : Masukan passpassword yang anda inginkan misal : tekno69.com
  • Ulangi Password : Masukan kembali password yang anda masukan tadi : tekno69.com
  • Code : Masukan kode sama seperti yang ada pada gambar.

    .

Jangan lupa juga beri tanda centang pada checklist “Saya setuju dengan persyaratan yang berlaku”. jika sudah anda tinggal menekan tombol Register.

3. Jika kamu sudah mendapatkan notifikasi tersebut segera cek nomor HP yang kamu masukkan, tunggu dalam jangka waktu 1 menit sampai 5 menit, tapi biasanya hanya dalam waktu kurang 5 menit kode konfirmasi sudah sampai.

4. Nantinya ada sms yang berisi kode aktifasi masuk ke nomor yang didaftarkan, copy kode aktifasi dan kunjugi link yang dikasih pada sms tersebut atau kamu juga bisa mengunjungi situs resmi untuk aktifasi atau (klikdisini).

5. Masukkan kode aktifasi yang sudah kamu terima pada bagian kolom aktifasi, lalu masukkan kode sama seperti yang ada digambar, jika sudah diisi maka anda tinggal mengeklik Aktifasi.

6. Catat dan ingat ID member kamu, karena ini sangat penting karena ID member sangat dibutuhkan agar bisa masuk ke bagian member area, jika sudah selesai kamu tinggal masuk dengan cara klik bagian tulisan Silahkan Login.

Keterangan

  • ID Member kamu : Masukan yang kamu ingat ingat tadi
  • Nomer HP kamu : Masukan secara benar nomer yang kamu pakai untuk verifikasi tadi.
  • Password : Masukan password yang kamu masukan pada saat pendaftaran tadi
  • Code : Masukan code yang sama persis seperti digambar

Dan jika kamu sudah mengisi semua kolom sekarang ada tinggal mengeklik Login. Nah setelah berhasil registrasi, kamu sudah bisa melakukan pergantian pulsa menjadi uang tunai. Silahkan deposit dengan metode transfer pulsa.

Cara convert Pulsa Dengan Uang Rupiah

1. Pilih menu Deposit, Pilih Transfer pulsa, (Indosat, Telkomsel, XL Axiata).

2. Jika sudah, nantinya akan muncul saldo kamu di sana.

3. Untuk convert pulsa menjadi uang, kamu tingal memilih menu Withdraw dan masukan data yang di perlukan seperti Rekening bank untuk melakukan penarikan saldo atau pulsa.

4. Klik Withdraw.

Nah, sekarang kamu sudah bisa melakukan cara convert pulsa menjadi uang. Selamat mencoba dan terimakasih sudah menyimak postingan kali ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as