Langsung ke konten utama

Cara Mencairkan Saldo MTIX pada DANA ke Rekening Bank

MTIX atau TIX ID memang sudah lama menggandeng platform pembayaran digital DANA dalam layanannya. Bahkan, bersama platform uang digital tersebut, TIX ID sering menawarkan berbagai macam promo.

Bahkan belum lama ini, bersama dengan platform DANA, TIX ID berencana menghadirkan promosi untuk pembelian tiket film-film Walt Disney yang akan datang tahun 2019 ini, seperti Captain Marvel, Avengers: End Game, The Lion King, Frozen, dan Star Wars Episode IX.

Promo ini bisa berbentuk potongan harga atau harga spesial untuk tiket, event menarik di platform media sosial TIX ID, atau kesempatan untuk mengikuti temu penggemar yang diselenggarakan Marvel Studios.

Menariknya, karena DANA dan TIX ID merupakan platform yang terpisah, saldo DANA yang diisi melalui layanan TIX ID pun bisa digunakan ke layanan lain yang mendukungnya, seperti Bukalapak dan Ramayana.

Selain itu, saldo tersebut pun bisa ditransfer ke akun DANA yang digunakan oleh akun TIX ID lain dengan sangat mudah. Dalam hal ini, pengguna tidak bisa secara langsung melakukannya melalui aplikasi TIX ID. Karena pada dasarnya saldo MTIX atau TIX ID adalah saldo DANA karena keduanya bekerja sama dalam sistem pembayaran digital.

Cara Mencairkan Saldo MTIX atau TIX ID ke Rekening Bank

Sama halnya dengan layanan pembayaran digital lainnya, DANA juga pada dasarnya memiliki aplikasi tersendiri yang tersedia dan dapat di download melalui Play Store maupun App Store sesuai dengan jenis ponsel pintar yang digunakan.

Melalui aplikasinya tersebut, pengguna bisa dengan mudah mengirim saldo yang dimilikinya ke akun lain, baik akun DANA yang belum. Selain mengirim ke akun lain, saldo MTIX atau TIX ID yang berada di akun DANA juga bisa ditransfer atau dicairkan ke rekening bank melalui aplikasi DANA. Cara mencairkan saldo MTIX atau TIX ID cukup mudah karena sama dengan cara mencairkan saldo DANA ke rekening bank.

  • Pertama, kamu tinggal membuka aplikasi dana di ponsel android dan masukkan akun dengan nomor ponsel yang sama dengan yang kamu gunakan untuk akun TIX ID
  • Lalu pada tampilan halaman utama, silahkan tekan menu Kirim.
  • Masukkan berapa nominal jumlah saldo MTIX pada DANA yang mau kamu cairkan, setelah itu tekan Kirim Ke.
  • Selanjutnya pilih dan tekan menu Akun Bank, kemudian geser ke bawah dan masukkan rekening bank tujuan.
  • Kemudian pilih nama bank, lalu tulis nomor rekening bank tujuan, lalu ketuk tombol Confirm.
  • Pastikan semua data rekening tujuan pencairan saldo TIX ID DANA sudah benar, kemudian tekan tombol Kirim DANA.
  • Sebelum transfer saldo DANA diproses, harus dilakukan konfirmasi terlebih dahulu bahwa data yang dimasukkan sudah benar. Jika sudah benar, silahkan tekan tombol Konfirmasi.
  • Setelah itu, masukkan PIN DANA.
  • Saldo MTIX yang ada di DANA sukses dicairkan ke rekening bank tujuan.

Dengan metode ini, saldo DANA yang ditautkan di TIX ID dapat dicairkan ke rekening bank manapun yang tersedia di DANA. Bahkan dalam klaimnya, proses pencairan saldo akan terjadi dengan cepat dan lebih aman.

Demikianlah informasi dari kami mengenai cara mencairkan saldo MTIX yang ternyata caranya sama dengan cara mencairkan saldo DANA, karena MTIX menggunakan layanan dari DANA untuk pembayaran digitalnya. Oleh karena itu, jika semua langkah diatas sudah diikuti dengan benar maka saldo akan berhasil dicairkan ke rekening bank tujuan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as