Langsung ke konten utama

Cara Sadap Line dengan Mudah menggunakan Laptop dan HP Android

Pada kesempatan ini akan diulas mengenai cara sadap Line pasangan yang mulain melakukan tingkah yang mencurigakan, juga bisa digunakan oleh orang tua yang curiga dengan aktifitas Line yang digunakannya. Line merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan saat ini. Selain digunakan untuk saling berkirim pesan, Line juga bisa digunakan untuk keperluan lain. Misalnya, melakukan panggilan suara, panggilan video personal ataupun group.

Berkirim pesan melalui Line juga sangat menarik karena terdapat berbagai macam stiker lucu yang dapat dikirim sehingga memberikan daya tarik tersendiri. Tidak jarang para pengguna Line ingin mengetahui aktivitas akun Line yang dimiliki pasangan atau anak. Hal ini dimulai ketika pasangan atau anak memperlihatkan tingkah yang mencurigakan seperti menyembunyikan sesuatu.

Cara sadap line pasangan atau anak bisa dilakukan melalui Laptop atau HP. Apakah cara sadap line yang akan kami bagikan kali ini bisa dilakukan tanpa menyentuh HP korban? jawabannya tentu tidak. Kamu harus minimal membuka dan mengakses Line pasangan atau anak karena dengan cara ini kita akan melakukan penyadapan melalui id dan barcode.

Cara Sadap Line dengan Mudah menggunakan Laptop dan HP Android

Cara Menyadap Line Menggunakan Laptop

Menyadap Line yang dimiliki pasangan atau anak bisa dilakukan menggunakan Laptop. Cara yang pertama ini sangat mudah dan aman ketika dilakukan.

Karena dengan mengakses melalui Laptop, kemungkinan pasangan atau anak untuk mengetahui penyadapan yang kamu lakukan akan lebih kecil dibandingkan cara sadap Line melalui HP.

Langkah Cara Sadap Line lewat Laptop:

  • Langkah paling pertama, kamu tinggal mendownload aplikasi Line untuk Laptop.
  • Setelah itu, install aplikasi Line tersebut. Caranya cukup klik kanan kemudian pilih Run as Administrator.
  • Berikutnya pilih bahasa instalasi akan kamu gunakan. Lalu kil OK.
  • Selanjutnya setelah Line installation terbuka, silahkan klik Next agar proses instalasi berlanjut.
  • Terkahir pilih, I Agree dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah aplikasi selesai terinstal. Buka aplikasi Line.
  • Kemudian, pinjam HP target yang akan disadap. Lalu lakukan login di laptop dengan cara login menggunakan email, nomor telephone, atau QR Code.
  • Setelah berhasil login, lanjutkan dengan membuka menu Settings.
  • Ceklis bagian Log me in automatically agar nantinya tidak perlu lagi untuk melakukan login.

Nah, untuk kamu yang tidak memiliki laptop, tidak perlu khawatir karena aada banyak cara lain yang bisa kamu gunakan. Salah satu cara yang juga bisa digunakan adalah cara sadap Line dengan HP.

Cara Menyadap Line lewat HP:

  • Pinjam HP pasangan atau anak yang akan disadap, lalu download dan instal aplikasi SmartPhoneLogs.
  • Setelah aplikasi tersebut terinstal, buka aplikasi tersebut dan buat akun baru dengan menddungakan Email.
  • Kemudian, agar proses registrasi berhasil dilakukan, silahkan pilih Active Notification Backup. Jika sudah selesai kamu akan masuk ke menu utama SmartPhoneLogs.
  • Langkah yang paling terakhir adalah buka aplikasi Line yang ada di smartphone kita. Lalu, login dengan menggunakan akun yang sudah kita buat untuk SmartPhoneLogs. Maka dengan otomatis kamu akan bisa melihat semua aktivitas yang telah dilakukan pada akun Line pasangan atau anak.

Demikianlah 2 cara sadap Line yang bisa kamu lakukan tanpa ketahuan. Gunakan cara diatas dengan bijak dan memang hanya dilakukan ketika memang sangat dibutuhkan. Berhati-hatilah untuk melakukan tidak penyadapan karena saat ini sudah ada UU ITE yang bisa menjerat. Semoga tulisan ini bermanfaat yah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as