Langsung ke konten utama

Sepatu Bola Terbaik – 5 Rekomendasi Pemain Profesional

Layaknya sebuah medan perang, sepatu bola terbaik Anda butuhkan untuk tangkas bermain di lapangan rumput. Bukan hanya sebagai sebuah pendukung yang membuat permainan Anda berada di level di atas rata-rata, sepatu bola adalah salah satu yang memang sangat dibutuhkan di lapangan. Tentunya, apalagi yang lebih penting selain kaki dan sepatunya ketika Anda bermain di lapangan hijau? Tidak ada.

Dengan banyaknya sepatu bola yang ada di pasaran, tinggal di Indonesia memang seringkali membuat kesulitan mencari sepatu bola yang bagus dan terbaik. Tentunya, akan lebih sulit lagi kalau mencari sepatu bola yang sesuai dengan selera dan gaya bermain Anda. Betul?

Sulit memang, tapi bukan berarti tidak bisa. Pun, Anda bisa mengakalinya dengan cara mencari sepatu bola terbaik. Tentunya, yang terbaik pasti tidak akan Anda sesali ketika sudah membeli dan memakainya. Untuk itu, beberapa daftar sepatu bola ini mungkin dapat menjadi acuan untuk Anda beli.

5 Rekomendasi Sepatu Bola Terbaik


Untuk hobi, tentunya bujet bukanlah masalah di urutan paling atas untuk Anda. Betul? Beberapa sepatu bola memang terbilang cukup mahal harganya. Tapi percayalah, hal itu sepadan dengan apa yang Anda dapatkan ketika memakainya. Beberapa rekomendasi sepatu bola dengan kualitas terbaik di lapangan hijau ini dapat Anda pilih, antara lain:

  1. Nike Hypervenom 3

  2. Nike Mercurial Superfly V FG

  3. Messi Pureagility Firm Ground

  4. Under Armour Spotlight Hybrid

  5. Nike Tiempo

  6. Adidas ACE Purecontrol Primeknit






Nike Hypervenom 3


[caption id="attachment_574" align="aligncenter" width="696"]Nike Hypervenom 3 Nike Hypervenom 3, pernah dipakai Lewandowski dan Aubameyang[/caption]

Bukan tanpa alasan sepatu bola ini berada di urutan paling atas. Dengan desain yang ciamik dan kemampuan beradaptasi dengan kaki dan lapangan yang sangat cepat, bermain bola menggunakan Nike Hypervenom 3 akan terasa sangat menyenangkan.

Sepatu Bola Bahan Flyknit yang Sangat Ringan

Nike memang merancang sepatu bola ini dengan tujuan fleksibilitas tinggi ketika membawa bola di lapangan hijau. Bahkan, menggocek lawan Anda sembari mendribble dengan sepatu ini sangat memungkinkan. Bagaimana tidak, sepatu bola terbaik ini hanya memiliki berat kurang dari 0,2 gram!

Dengan harga Rp 3.6 juta – Rp 4,3 juta, kualitas yang akan Anda dapatkan tidak akan mengecewakan. Pepatah ada harga ada kualitas sepertinya sangat berlaku dalam hal ini, ya!?

Nike Mercurial Superfly V FG


Nike Mercurial Superfly V FG

Kalau Anda penggemar berat Cristiano Ronaldo, bermain bola menggunakan Nike Mercurial Superfly V FG akan membuat kamu terbang di lapangan melewati musuh layakya Ronaldo! Hehehe, berlebihan, ya? Sepertinya, tidak sama sekali.

Sepatu Bola Desain Ronaldo

Nike Mercurial adalah sepatu bola khusus yang bekerja sama dengan bintang sepakbola, Ronaldo. Tentu saja, bukan masalah pemasaran dan penjualan semata. Nike benar-benar serius dan telaten ketika memproduksi sepatu ini. Hasilnya? Jangan ditanya lagi, sepatu ini benar-benar luar biasa dan rekomendasi untuk Anda beli.

Dengan harga mencapai angka Rp 4.000.000 bahkan lebih, sepatu bola ini cukup layak untuk Anda beli dan pakai untuk hobi sepakbola.

Messi Pureagility Firm Ground


Messi Pureagility Firm Ground

Untuk seorang pemain sepakbola profesional, penggunaan sepatu adalah hal yang sungguh krusial. Tentunya, walaupun Anda sekadar hobi, bukan berarti Anda tidak boleh menggunakan perangkat sepatu profesional!

Sepatu Teknologi Ala Messi

Kalau Anda ingin mencari sepatu bola terbaik dengan level profesional, Messi Pureagility Firm Ground dari Adidas ini adalah apa yang harus Anda beli.

Dengan harga melebihi 4 juta rupiah, sepatu bola ini adalah apa yang harus Anda dapatkan untuk mencoba teknologi SprintFrame ala Messi.

Under Armour Spotlight Hybrid


Under Armour Spotlight Hybrid

Kalau Anda adalah pribadi yang bosan dengan produk yang itu-itu saja, pilihan sepatu bola terbaik dari Under Armour ini bisa jadi pilihan luar biasa. Yap, Under Armour Spotlight Hybrid ini adalah salah satu yang tidak boleh Anda remehkan. Sepatu bola bukan hanya tentang Nike, Adidas, dan Puma saja, ada juga brand lain yang tidak kalah mumpuni! Under Armour adalah salah satunya.

Sepatu Bola Anti Mainstream

Dengan bekal teknologi SpeedForm, bahan luar berkualitas, dan tampilan dinamis, sepatu bola ini patut Anda pertimbangkan untuk beli.

Harga pasaran di Indonesia kurang lebih Rp 3.100.000 untuk saat ini. Tertarik untuk membelinya? Sepatu ini mudah dicari, lho!

Nike Tiempo


Ultimate Nike Tiempo V

Mendambakan sepatu bola yang sering dipakai oleh pemain liga-liga besar dunia? Memiliki sepatu Nike Tiempo adalah yang bisa Anda lakukan.

Sepatu Bola Populer Pemain Profesional

Gerard Pique dan Raphael Varane adalah bintang sepakbola yang seringkali terlihat memakai sepatu bola ini sebagai senjata andalan. Bukan hanya karena nyaman dipakai dan membuat kaki lebih enteng, sepatu bola Nike ini terkenal dengan tampilan eksentrik yang sangat cocok dipakai pada lapangan hijau. Dengan harga Rp 2.800.000 saja, Anda sudah bisa memiliki Nike Tiempo, lho!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as