Langsung ke konten utama

Sepatu Futsal Terbaik – 4 Rekomendasi Menunjang Skill Futsal Anda!

Sangat terdengar konyol bila Anda mengatakan hobi bermain futsal, namun tidak memiliki sepatu futsal yang mumpuni yang dapat menunjang kemampuan Anda ketika bermain. Sepatu bukan hanya sekadar alas kaki yang wajib Anda gunakan untuk bermain futsal dengan benar. Sepatu adalah salah satu elemen penting yang bukan hanya menunjang skill Anda, tapi juga kepiawaian dalam mengolah si kulit bundar. Sepatu futsal terbaik tentunya Anda perlukan. Setuju?

Lebih sederhana dibandingkan dengan sepakbola, olahraga futsal kerap dipilih bukan hanya oleh kaum laki-laki. Pun, terlihat juga beberapa golongan perempuan menyukai kegiatan olahraga futsal. Tentunya, permainan yang lebih sederhana, simpel, dan tidak membutuhkan banyak orang adalah salah satu alasan futsal menanjak jadi olahraga favorit saat ini.

Sekali lagi, sudahkah Anda sepaham dengan pendapat bahwasanya sepatu futsal tidak bisa Anda pakai sembarang? Sudahkah Anda sepaham bahwasanya sepatu futsal terbaik adalah elemen yang krusial yang dapat menunjang penampilan Anda ketika bermain futsal? Kalau sudah, mari kita bahas beberapa sepatu futsal rekomendasi yang bagus dan terbaik di pasaran saat ini.

Sepatu Futsal Terbaik di Indonesia


Bila membahas yang terbaik, tentunya akan sangat banyak sekali rekomendasinya. Tapi, pada artikel kali ini tidak akan banyak sepatu futsal yang akan penulis bahas. Beberapa sepatu futsal di bawah ini, penulis rasa cukup mewakilkan apa yang terbaik yang ada di pasaran saat ini. Sepatu untuk bermain futsal terbaik, beberapa diantaranya adalah:

  1. Puma Evospeed 4.4 IT

  2. Specs Swervo Rasta

  3. Puma Momentta IT

  4. Nike Hypervenom Phelon IC






Puma Evospeed 4.4 IT


Sepatu Futsal Puma evospeed 4.4 IT

Sebagai orang yang gemar dengan olahraga futsal, mungkin Anda sudah seringkali melihat penampakan sepatu futsal yang satu ini. Puma Evospeed 4.4 IT adalah salah satu sepatu futsal terlaris dari brand Puma. Tentu saja bukan tanpa alasan. Dengan desain yang stylish, sol tipis, dan adaptasi fleksibel, sepatu futsal ini adalah salah satu yang terbaik di pasaran.

Sepatu Futsal Bagus dan Terlaris

Menjanjikan stabilitas tinggi ketika membawa bola futsal, permainan futsal Anda di lapangan secara tidak langsung akan lebih meningkat peformanya. Tidak percaya? Coba saja sepatu ini.

Specs Swervo Rasta


sepatu futsal specs swervo rasta in hitam pelangi

Walaupun produksi lokal, jangan remehkan kualitas sepatu futsal dari Specs ini. Dengan desain dinamis, menarik, dan eye catching, Specs Swervo Rasta mempunyai kesan dan ciri khusus ketika orang lain meliriknya. Bukan hanya dapat membuat lawan Anda berdecak kagum, pun, bisa jadi lawan Anda akan terganggu konsentrasinya ketika Anda mendribble bola futsal menggunakan sepatu ini.

Sepatu Futsal Lokal yang Mendunia

Specs mengusung sepatu futsal ini dengan konsep yang sangat menarik. Dengan sentuhan ala musik Reggae, sepatu futsal ini berhasil berkolaborasi dengan ciamik layaknya ciri khas musik dari Jamaica. Dengan aksen printing yang menempel pada material kulitnya, semakin kental pula kesan Reggae dalam sepatu futsal ini.

Dibanderol dengan harga Rp 340 ribu – 500 ribu, cukup murah untuk sepatu futsal kualitas terbaik.

Puma Momentta IT


Puma Momentta IT

Sangat tidak pantas untuk tidak memasukkan Puma Momentta IT ke dalam rekomendasi sepatu futsal yang terbaik di Indonesia. Bahkan, menurut pendapat pribadi penulis, sepatu futsal ini adalah salah satu yang terbaik di dunia. Menawarkan kinerja bermain futsal lebih baik dengan fleksibilitas tinggi, Puma tidak main-main ketika membuat sepatu futsal berkualitas ini.

Sepatu Futsal Terbaik Berbahan Kulit Gandum

Dengan bawaan desain kulit gandum di bagian atas, sepatu futsal ini terlihat sangat keren dan stylish di lapangan. Anda akan terkesima dengan hasil jahitan bagian atas sepatu ini, sangat detail dan rapih!

Nike Hypervenom Phelon ICNike Hypervenom Phelon ICNike Hypervenom Phelon IC


Salah satu sepatu futsal dengan penjualan terlaris dan sangat laku di Indonesia, bahkan dunia! Tidak perlu heran. Sepatu besutan Nike memang tidak pernah mengecewakan. Lebih lagi, perihal sepatu futsal. Dengan kualitas pabrikan dari Nike, tentunya terdapat sentuhan teknologi yang hanya dimiliki oleh brand Nike. Inilah salah satu faktor terkuat mengapa Nike Hypervenom Phelon IC adalah salah satu sepatu futsal terbaik dan paling laku.

Sepatu Futsal Ringan Berteknologi Terbaru

Dengan desain seperti sarang pada bagian atas sepatu, kesan desain yang stylish akan langsung menempel erat pada sepatu ini. Bukan hanya desain yang menonjol, tapi juga keringanan dan bobot dari sepatu. Bayangkan, sepatu futsal ini hanya memiliki berat kurang lebih 0,2 kilogram, lho!




Panduan Membeli Sepatu Futsal


Selalu ingat untuk membeli sepatu futsal original. Walaupun Anda membeli sepatu futsal yang ada di daftar rekomendasi yang baru saja Anda baca, pastikan yang Anda beli adalah sepatu original, bukan KW. Semoga daftar sepatu futsal terbaik di atas membantu Anda untuk memilih sepatu futsal mana yang cocok untuk Anda pakai, ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as