Langsung ke konten utama

Puma Thunder Spectra (Review)

Sebuah review kecil saya tentang Puma Thunder Spectra.

First impression - on feet


[caption id="attachment_1095" align="aligncenter" width="791"]review puma thunder spectra via @krrvm[/caption]

Waktu pertama kali dipakai sepatu ini rada aneh kayak gak nyaman pada awalnya (mungkin karena saya orang yang jarang memakai sepatu dengan tech terbaru) tapi setelah 2-3 hari saya pakai sepatu jadi ngikutin shape kaki. Terasa sangat nyaman dan gak cape kalo dipake jalan jauh.

Desain


Sepatu ini terpengaruh vibes kekinian jaman sekarang tentang dad shoes. (Sering dibilang ini poorman balenciaga atau poorman yeezy 700). Nah kebetulan buat orang kayak saya yang kantong nya pas pas an malah sepatu ini pas banget. Model menurut saya lebih baik dari 2 siluet sepatu lawannya.

Design sepatu ini menurut saya adalah positif dan negatif sepatu ini. Menurut saya sepatu ini bakal fresh dipakai 1-2 tahun ini, tapi saya ga tau apa bakal tetep kelihatan keren jika udah gak nge trend.
(Design oldschool-new school futuristic biasanya gak longlast)

bc: ahh jadi ingat Puma Disc Blaze... akankah beberapa tahun ke depan Thunder Spectra bernasib sama dengan Disc Blaze? :(

Warna


Perpaduan warna mayoritas hitam, suede merah dan lime thunder nya keren banget biarpun menurut saya kalo ditambah sedikit warna putih bakal lebih keren.

Harga


Harga retail 2,1 jutaan dan resell mencapai 3 jutaan kayaknya bisa jadi salah satu pilihan buat temen temen yang punya budget segitu deh.

bc: Beli 2nd lebih murah. Coba cari di consignment store. Atau jastip Singapore deh, terakhir liat ada beberapa toko offline (retail) masih majang Thunder Spectra. Yaa enak kan dapet harga retail? Nambah fee jastip sih tapi paling kan ya gak banyak.

Semoga review sotoy saya ini bisa berguna buat temen temen semua. And what do you think ? Please comment below.

bc: Best low-medium budget for daddy shoe? Bisa jadi. Tapi beberapa hari terakhir ini daku malah ingin beli Vans Varix.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as